resep masakan

resep masakan indonesia

Tips SEO Cepet Ter Index's

Rabu, 26 Juni 20130 komentar

Tips SEO Cepet Ter Index's

Tips SEO Cepet Ter Index's - kali ini akan saya share kan sesuai dengan pengalaman yang saya alami, sesuai dengan judul posting kali ini, kalo teman teman yang pingin postingannya cepet ter index's di google, ato cepet nangkring di google page one. akan saya beber semuanya disini.

Tips SEO Cepet Ter Index's - pertama yang saya lakukan setelah posting adalah, mensubmit url di berbagai macam web dofollow social bookmarking, kelebihannya itu juga dapat menambah backlink web kita, sehingga web kita akan menjadi kuat.

beberapa web dofollow social bookmarking yang sering saya gunakan adalah :














demikianlah sedikit Tips SEO Cepet Ter Index's dari saya, boleh dicoba, rasakan manfaatnya, semoga bermanfaat dan postingan teman teman cepet terindex's dan nangkring di page one om google.

by team ict ldii
Share this article :

Posting Komentar

 
Support by : LDII | LDII Lampung | LDII Sidoarjo | LDII Makassar | LDII Tamalate
Copyright © 2013. ICT LDII TAMALATE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by ICT LDII Tamalate