resep masakan

resep masakan indonesia

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate

Kamis, 06 Juni 20130 komentar

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate - 86 kata mas ebi (nama panggilan), begitu saat dia ditanya, gimana mas ebi, kondisi & situasi di TKP? selama 2 hari mas ebi bekerja keras dalam mewujudkan keamanan, semuanya itu untuk kelancaran acara workshop ict & jurnalistik. 

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate yang telah dipegang oleh mas peldi ardi wijaya ini alhamdulillah telah menjalankan tugasnya dengan semestinya. dan alhamdulillah acara tersebut juga berlangsung dengan aman.

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate ini juga mendapat bimbingan dari senkom mitra polri, mas ebi yang juga sebagai anggota senkom mitra polri telah mempersiapkan strategi untuk mengamankan acara pada hari H.

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate telah berkontribusi besar terhadap kelangsungan acara, ketua panitia Agus Ms mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, salah satunya adalah panitia seksi keamanan.

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate tampak sangat bangga dan setelah selesai acara penutupan, beliau tampak sangat capek sekali setelah mencurahkan segala tenaga yang dimiliki. buktinya coba lihat penampakan dibawah ini, foto ini diambil kira kira jam 12 malam.

Seksi Keamanan ICT LDII Tamalate 1

by team ict ldii
Share this article :

Posting Komentar

 
Support by : LDII | LDII Lampung | LDII Sidoarjo | LDII Makassar | LDII Tamalate
Copyright © 2013. ICT LDII TAMALATE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by ICT LDII Tamalate